Minggu, 25 Februari 2018

UCAPAN SELAMAT DAN TERIMA KASIH

Assalamualaikum wr. wb.

Teruntuk kalian para peserta segenap panitia atau pun yang telah menghadiri agenda Latihan Dasar Kepemimpinan dan Malam Keakraban HIMASTIK 2018...
Hidup Mahasiswa!!!
Hidup Rakyat Indonesia!!!
Dua hari sudah kita lalui, begitu banyak hal telah kita lakukan bersama dan secara tertata. Itu bukan lah akhir daripada kebersamaan kita tapi menjadi sebuah perjalanan kebersamaan kita.

Apresiasi setinggi tinggi nya kepada segenap panitia yang telah mensukseskan kegiatan HIMASTIK pada kesempatan kali ini. Ingatlah wahai kawan-kawan panitia "Bekerja di organisasi tidak lah dibayar itu bukan bearti kita yang bekerja tidak dihargai. Melainkan kita yang bekerja di organisasi *Tidak Terhitung Harganya*". Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam agenda kali ini. Semoga yang belum diberi kesempatan untuk hadir karena sakit akan disembuhkan penyakitnya dan mampu membersamai kita kembali dalam barisan kebermanfatan ini. Dan bagi yang ada urusan lain semoga urusannya dapat cepat diselesaikan.

Dan saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan 2017 yang telah melaksanakan kegiatan LDK dan akan tergabung kedalam barisan jajaran kepengurusan HIMASTIK Kabinet Bersama. Dan akan selalu menebar kebermanfaatan tentunya.

Satu pesan saya untuk kita semua "Selalu tebarlah kebermanfaatan untuk kita semua dimanapun tempatnya, dengan siapapun kita menebar kebermanfaatan, dan kepada siapapun kita tebar kebermanfaatan tersebut". Selalu lah menjadi bagian daripada perubahan ini untuk menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih sekali lagi untuk semua nya...
Hidup Mahasiswa!!!

Himastik Kabinet Bersama
Periode 2017-2018

Ketua Umum,
Febrizal Saputra

0 komentar:

Posting Komentar